Kamis, 07 Februari 2013

Pasangan Dan Guru Mesum



Pasangan Dan Guru Mesum 
Selama dua hari, aparat dari Polresta Makassar Timur menggelar operasi terorisme. Hasilnya, 30 pasangan mesum tertangkap.

Operasi digelar di sejumlah hotel dan wisma, sepanjang Minggu (14/3) malam hingga Senin dini hari (15/3).

Tim operasi melibatkan Reskrim, Samapta dan Intelkam. Operasi dilakukan di lima wisma, yaitu Wisma Kumala di Jl Kumala, Wisma Bungaya di Jl Mappaouddang, Wisma Pelita di Jl Pelita dan Wisma Afod di Jl Pettarani, serta Wisma Safari Manunggal Jl Landak Baru.

Dari lima wisma ini, aparat malah mendapatkan 30 pasangan yang diduga mesum. Mereka berusia antara 16 hingga 20 tahunan. 

Mereka rata-rata berstatus pelajar SMA, mahasiswa perguruan tinggi negeri, swasta, karyawan dan masyarakat umum.

Saat ditemukan, mereka dalam keadaan berpakaian minim di dalam kamar wisma. Dari 30 pasangan ini tak ada yang bisa menunjukkan surat nikah. Kecuali KTP dan kartu pelajar/mahasiswa.

Di antara pasangan itu, ada juga yang di bawah umur, yakni 16 tahun. Pasangan ini diketahui masih duduk di bangku salah satu SMA negeri di Sungguminasa, Gowa.

Saat diamankan, sejumlah pasangan sempat menolak digiring ke mobil patroli.

Foto Cabul Guru

Dua guru sekolah menengah negeri sedang diselidiki setelah serangkaian foto-foto cabul muncul di situs jejaring sosial Facebook.

Gambar dengan jelas menggambarkan guru SMA Negeri Warwick Australia Ann Casey Helen Kerr dan pura-pura mengenakan seragam sekolah dengan stoking jala sedang bertengger di meja rias kamar mandi.

Salah satu foto Kerr di Facebook profile diambil dengan rangkaian foto yang berjudul 'Hari pertama sekolah', mudah diakses oleh para mahasiswa dan masyarakat luas.

Di bawah pengaturan Facebook, sebagian besar foto seksual tidak dapat diakses, kecuali seorang pengguna merupakan 'teman' dari guru. Namun kedua guru itu juga teman Facebook siswa WSHS yang baru lulus 2009.

Sementara serangkaian foto tidak menampilkan secara aktif situs Facebook Casey, tapi dengan mudah bisa melalui akun Facebook Kerr.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar