Selasa, 05 Februari 2013

Cerita Dewasa Model Majalah Dewasa

Cerita Dewasa Model Majalah Dewasa
Berbekal informasi dari seorang mantan fotografer teman lama Aku disebuah tabloid dan majalah dewasa lokal dibilangan gunung sahari yang Aku kenal sejak lama ,dapatlah sebuah nomer HP dari beberapa nomer HP lainnya yang tentu saja Aku simpan dan tidak akan dilewatkan ,dia seorang model baru yg namanya Susan 23th ( katanya doi pernah majang di sampul dalam ilustrasi sebuah tabloid khusus dewasa meski baru sekali suduh cukup bukti bagi Aku untuk melanjutkan pendekatan ini demi hasrat Aku yang terpendam.

Yang tidak habis pikir doi katanya tidak terlalu mengkomersilkan dirinya masalah bayaran dibanding model-model lainnya kepada setiap calon client pribadi diluar profesi dia sebegai model foto dewasa tapa lebih kepada rasa mood, passion dan rasa prefer aaja doi making deal ke setiap client yang mau ngentot dia termasuk Aku yg hina ini .Tapa hal unik inilah yang membuat model ini jadi prioritas pertama dari beberapa kesempatan Aku untuk ngentot model-model lainnya kelak dikemudian hari.

Jam 9 pm Aku akhirnya mengajak dia untuk bertemu di sebuah hotel di perbatasan jakpus - jaktim .Setelah Aku booking kamar, Aku memesan makanan dan minuman direstoran tersebut, sambil menunggu kedatangan sis Susan pulang kerja di sebuah MAL terkenal dibilangan jakbar. Aku menunggu dia selama 1 jam dan dia belum juga datang. Saya sempat mengira kentang dia tidak menepati janji dan ketika hendak meninggalkan kamar hotel jam 10 pm kurang , tiba-tiba terdengar ketukan di kamar yang saya booking. Aku sempat kaget dan buru-buru membukakan pintu (pengalaman Aku ga pake schedule alias dadakanlah yang membuat doi juga tidak bisa disalahkan datang telat). Di depan pintu, Aku melihat sosok Susan, Aku sempat terbengong menyaksikan dari atas sampai bawah model satu ini hingga membuat Aku lupa tidak mempersilahkan Susan masuk ke kamar. face doi imut dan campuran etnik jawa dan melayu.

Over all: Name:Susan Age:23th Skin:light brown Tb/bb/boobs:158/43/36A Attitude:sangat ramah ga jutek Service:GFE bngt

 Isapan yang lembut dengan tekhnik-tekhnik yang teratur membuat adik Aku bangun dari tdrnya, isapan lembut dibibir dan lidah kombinasi dengan air liurnya membuat adik samakin tersadar dari tidurnya dan membuat tidak tahan untuk segera mengeluarkan lahar hangat croot sluurrppp diisep pula ceceran lahar Aku oleh sis ini hmmmm woooww. Ronde dua. Nah ini yang Aku tunggu-tunggu ritual ngentot berbagai gaya dan variasi seperti WOT,MOT,BUTERFLY,posisi DS yang legendaris, SPOON, 69 pun dilayani membuat aku tidak bisa bertahan lama saking nikmatnya akhirnya lahar hangat pun aku semburkan dimulut dia sampai tuntas.

 Cukup sekian cerita pengalaman aku ngentot dengan SPG dan juga model majalah dewasa yang sangat berkesan dan nikmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar