Sabtu, 04 Mei 2013

Cerita Seks Terbaru – Asyiknya di Blowjob Muridku 100% Real Story

sepong+murid+(2) Cerita Sex   Asyiknya di Sepong Muridku (100% Real Story)
Cerita Seks Terbaru – Asyiknya di Blowjob Muridku 100% Real Story
Share kisah temen ane Guru SMA yang di sepong dan di kocokin muridnya terus crotin di dalam mulut..kebayang deh nikmatnya..cekidot:


Kejadian udah lama gan …
TKP & jam msh teringat jelas masih anget bgtz
kejadian hari kamis jam 14.00
di lab. kompi (ad ruang tertutup yg emg ane pke khusus bwt exe korban2 ane di thread sblmnya udh ane share)
 
sbnre doi udh ksh kode udh lma cmn ane jual mahal
1. toketnya sering ditempel2ke gtu
2. ska minta perhatian m ane
3. ane smpet nyrempet bedhil ane di pantatnya mlh digoyang2 asik gtu
4. trz ane ajak liat pilm bok3p mlh asik sndri
5. pertanda itu udh ckp menunjukkan bhwa oi bsa di exe
6. SETUJU GAN !!!
 
ciri-ciri =
FC = 6 (item,kecil,rambut sebahu rebonding)
TOKET = 34 (gempal padat berisi)
BJ = 5 (masih nubie berantakan kena gigi,tpi bikin crot)
HJ = 4 (berantakan bkin senapan ane kesakitan)
DC = FREE
 sepong+murid+%281%29 Cerita Sex   Asyiknya di Sepong Muridku (100% Real Story)
 
doi ane sms utk ktm ane di tkp.iming2 bantu ane n tak kasih coklat
gtu (modal 5000 gan),bgtu ktm di tkp lgsg ane kunci pintunya. trz ane
bwa ke ruang exe.
doi smpet bingung “ad ap pak ?. kok pintunya dikunci”.
 
tnpa basi-basi lgsg ane peluk dri belakang,ane cium lehernya,ane remes toketnya doi lgsg mendesah-desah.
“ahh … pak … ahh … ahhh … ahhhhhh …”
makin oanjang lolongannya
sempet nyebut gtu (tobat nikmat kali)
 
ane arahin itu tangan ke senapan ane lgsg di elus2(posisi msh pke celana)
msh sibuk bibir ini di leher doi,tangan ane grepe2 di memeknya. doi lgsg mendesah kenceng.
ahhh … ahhh … ough … sssshhhhh … pak … pak … pak … jangan ah …
 
mengingat waktu, sikon, tkp g bgtu aman
lhgsg ane tunjukin senapan ane
diremes dech senapan ane…
 
sambil doi msh merem melek sma remasan tangan ane do toketnya sma mainin klitorisnya…
mgkin g konsen ya mkane kocokannya g karuan
 
brhbung udh temperatur tinggi,kepala doi ane arahkan ke senapan yg udh siap di kokang …
 
ane suruh emut tadinya nolak n geleng2 g karuan
ane paksa smbil pegang kepalane akhirnya di emut dech senapan kesayangan ane
emutannya g karuan smpet kena gigi tpi okelah berhubung udh mupeng.
 
ane g tega klo doi cmn emut doank,smbil duduk doi jongkok gtu
ane rogohlah itu toket kena putingnya (msh kecil bgt merah)
biar doi jga terangsang maklum nubie klo disuruh ngemut g terangsang
 
yg ane suka itu toket sma memeknya
toketnya itu kenceng bgt,putingnya alit merah.
 
memeknya berambut tipis
wanginya khas perawan
clitnya kecil n lendirnya deres bgt
 sepong+murid+%283%29 Cerita Sex   Asyiknya di Sepong Muridku (100% Real Story)
 
15 menit kmudian kejadian ini berlangsung
doi smpet keselek krn senapan ane smpet ane dorong masuk ke tenggorokan
 
udh mo keluar gtu,ane g mo dikeluarin di luar mulut
ane semburin dech di mulut
doi sempet keselek
tpi ane tahan kepalanya
smpe mukanya g karuan
 
berhubung nubie dikasih lendir ditelen dech semuane
klo liat ekpersi mukanya itu lho
antara g tega, aneh, wagu, lucu, konyol gtu
 
itu kali pertama senapan ane di BJ sma murid ane
kejadian ini berulang smpe skrg,cmn doi lgi magang
trpksa libur dlu ane ganti korba n lain
y tmn2 krja yg lain gtu
kmrn smpet di HJ sma tmn tpi g smpe keluar kbru kthuan ad murid masuk
huft batal dech ganti oli
 
sgni aj dlu alkisah saya …
mohon maaf klo berantakan n g sesuai EYD
mklum klo inget suka mupeng sndri …
ditunggu thread yg selanjutnya
yg pasti KISAH NYATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar