Rabu, 22 Agustus 2012

Petinggi Politis Cina Pesta Sex

Petinggi Politis Cina telah dituduh mengambil bagian dalam pesta seks setelah lebih dari 100 gambar yang menunjukkan tiga pria telanjang dan dua perempuan telanjang upload ke situs media sosial. Foto-foto yang muncul di China Twitter setara Weibo, dilaporkan menunjukkan kelompok terlibat dalam tindakan seksual di sebuah kamar hotel.

Hal ini diklaim orang adalah sekretaris Partai Lujiang kabupaten di Provinsi Anhui, Wang Minsheng, wakilnya, Jiang Dabin, dan tokoh pemuda partai di Hefei University, Wang Yu. Threesomes secara teknis ilegal di China dan tersangka dapat dituntut berdasarkan undang-undang 'kelompok licentiousness' ditambahkan ke hukum pidana pada tahun 1997, menurut laporan.


Minsheng telah membantah terlibat dalam skandal, yang telah menyebar seperti api di seluruh negeri, dan percaya bahwa tuduhan telah dibuat terhadap dirinya karena dia sedang menangani kasus korupsi. Dia mengklaim gambar telah mengobati oleh musuh-musuh politiknya.

Yu, bagaimanapun, telah mengakui berada di gambar dan kata salah satu wanita adalah sekolah gurunya wife.Gu Kailai, istri Partai Komunis China Politbiro anggota Bo Xilai, yang dikawal ke ruang pengadilan untuk diadili atas pembunuhan pengusaha Inggris neil Heywood. The Global Times, yang berafiliasi dengan Partai Komunis, mengutip seorang perwira polisi dengan Lujiang county public biro keamanan yang mengkonfirmasi kasus itu sedang diselidiki, namun tidak mengkonfirmasi jika tersangka telah ditahan, menurut The Huffington Post.



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar