Rabu, 21 Agustus 2013

Zabaleta : City Krisis Pemain Bertahan



Krisis lini belakang yang dialami Manchester City semakin mengkhawatirkan. Usai kehilangan Matija Nastasic sejak pramusim, kali ini giliran kapten Vincent Kompany yang terancam absen cukup lama.

Pemain asal Belgia tersebut harus ditarikk keluar di menit ke 71 akibat masalah otot saat melawan Newcastle. Akibatnya, saat ini The Citizenshanya memiliki Joleon Lescott sebagai bek tengah yang fit, berduet dengan Javi Garcia yang terpaksa digeser kebelakang.

Fullback City, Pablo Zabaleta mengaku khawatir dengan kemungkinan absennya Kompany dari starting lineup timnya.

"Sepertinya dia mengalami masalah di pangkal paha, tentu sangat sulit bagi kami jika kapten tim harus absen," keluh pemain asal Argentina ini.

"Vincent adalah salah satu pemain terpenting dalam tim, namun hal seperti ini tak bisa dihindari dalam sepakbola."

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun ini menyebut kelelahan yang dialami dalam tur pramusim menjadi salah satu penyebab cederanya Kompany.

"Tentu saja setelah persiapan pramusim, pemain akan merasa kelelahan. Saya berharap Vincent cepat sembuh dan segera kembali ke rumah sesegera mungkin."

"Kami dua laga sebelum jeda laga internasional, saya pikir penting baginya untuk fokus pada pemulihan cedera," ungkap Zabaleta kepadaPA Sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar