Senin, 19 Agustus 2013

Thomas Muller : Munich Masih Dendam Kepada Chelsea



Gelandang serang Bayern Munich Thomas Mullermengatakan bahwa timnya belum sepenuhnya bisa melupakan kekalahan dari Chelsea. Kekalahan yang dimaksud terjadi pada partai final Liga Champions 2011-12 yang digelar di Allianz Arena.

Chelsea saat itu berhasil mengalahkan 'tuan rumah' Bayern dengan dramatis. The Blues tertinggal lebih dulu, berhasil menggagalkan penalti pada babak tambahan waktu dan kemudian menjadi juara lewat adu penalti.

Bayern sendiri kemudian sukses menjuarai Liga Champions musim berikutnya. Mereka mengalahkan sesama tim Bundesliga, Borussia Dortmund di final yang digelar di Wembley.

Meski sudah menjadi juara, Muller mengakui bahwa dendam mereka kepada Chelsea masih belum hilang. Karenanya, Die Roten siap membalas sakit hati itu ketika kedua tim bertemu dalam ajang Piala Super Eropa akhir bulan ini di Praha.

"Kami masih punya urusan yang belum selesai dengan Chelsea. Kami tak bisa melupakan kekalahan di final Liga Champions waktu itu. Tak setiap musim kami bisa bermain di Piala Super Eropa, karenanya kami akan berusaha memenangkan trofi itu demi membalas dendam," tukas Muller kepada situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar