Senin, 24 Desember 2012

Tips Tahan Lama Saat Bercinta



Tips Tahan Lama Bercinta -Halooo....sahabat blogger semua Kembali ke postingan Artikel Dewasa, kali ini mungkin sebagian dari kalian perlu mencoba untuk merefresh otak dengan sedikit pengetahuan tentang sex education dengan berbagi ilmu yang telah saya dapat. BTw....tips ini saya dapat dari beberapa Ebook berbayar alias tidak gratis loh...jadi saya merasa perlu membagi-bagikan tips-nya di sini, pasti pada penasaran kannnn apa sih cara supaya Tahan Lama Bercinta...? OK check it out

Sebelumnya, saya ingin membahas tentang enjakulasi dini, kenapa dengan hal yang satu ini ? karena ini merupakan salah satu faktor terbesat kenapa sebagian besar para lelaki tidak Tahan lama dalam bercinta.

Ejakulasi Dini adalah sesuatu yang sangat umum dan menimpa 20-30% dari kaum laki-laki atau lebih. Jadi kalian tidak sendirian, meskipun kebanyakan laki-laki diam dan merahasiakan kondisinya ini. Hanya ada sangat sedikit orang yang ingin membicarakan masalah ini dengan teman-teman mereka atau pasangan mereka. Para peneliti melaporkan bahwa pria yang menderita ejakulasi dini bisa berhubungan seks dalam kisaran 1-2 menit saja, dibandingkan dengan 5-10 menit (atau lebih) pada laki-laki yang normal. Namun, rata-rata wanita butuhkan dari 5 sampai 15 menit rangsangan vagina untuk mencapai orgasme. Nah..lho!
siapa dari kalian yang mengalaminya........? hayooo ngaku
klo admin-nya ?? Jangan di tanya lagi wussZZZZ :-)

Tanpa banyak basa-basi ntar tambah basi betulan Tips-nya, mending langsung Tips Tahan Lama Bercinta dari saya, berikut :

Makan makanan yang sehat, terlebih lagi makanan yang banyak mengandung vitamin untuk tubuh
Hindari kebiasaan merokok dan minum minuman ber-alkohol
Biasakan rutin Olah Raga, karena ini akan sangat membantu aliran dari ke semua organ tubuh lancar tanpa terkecuali pada "Mr P" kalian. Kenapa ? karena aliran darah yang lancar pada organ tesebut menunjang dalam segi Tahan lama-nya kalian bercinta, mau bukti....tanya aja sama olahragawan termasuk pemain bola ada g yang cepat "muncrat-nya" :-)

Pasti kalian bertanya" apa sih solusi terdahsyatnya sepertinya Tips di atas biasa-biasa aja seperti blog di sebelah, ok buat yang tidak sabar nah ini cara Tahan Lama Bercinta
Sediakan dua buah sawo yang masih mentah. Ukuran kementahan bervariasi, tapi tidak lebih dari jempol tangan orang dewasa.

 Siapkan juga satu buah jeruk nipis, merica setengah sendok teh, telur ayam kampung atau bebek, umbi jahe 4 cm, kopi satu sendok teh, bawang putih 2 siung, madu asli lima sendok makan, dan air putih satu gelas besar (300 cc). Kini, satukan bahan, dan blender atau hancurkan menjadi satu. Kemudian, letakkan ramuan tadi di dalam panci, dan tuang dengan air putih. Lalu, rebuslah ramuan tadi, dan biarkan air mendidih sampai tinggal setengahnya, atau satu gelas kecil. Kini, ramuan itu sudah dapat diminum, lebih baik satu jam sebelum berhubungan seks. Dan, rasakan khasiatnya, tubuh terasa fit, hangat dan bergairah terus.

Kala meminum pertama, mungkin reaksi belum begitu terlihat sekali. Tapi, jika seminggu saja Anda meminum ramuan itu, energi seakan tak ada habisnya.
Cuma, jangan melebihi takaran dalam meramu, karena bisa jadi, ereksi Anda tidak mau
berhenti, meski telah pagi. hahahaha............dahsyat kan!

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar